Jumat, 17 Maret 2017

13. Hoya Carnosa Pink - Bunga Hoya Indonesia

Varian Carnosa lagi? Wah banyak jenis ya ternyata.
Hoya Carnosa Pink...varian cantik bagi anda yang berhati lembut...ciee. Selain warna bunga, warna & bentuk daun Hoya Carnosa pun juga punya nama beda beda lo. Nanti deh di postingan berikutnya bakal di jelasin satu per satu. Untuk keharumannya sama seperti jenis Hoya Carnosa kebanyakan... pesing unik hihihi.
Karena Hoya Carnosa merupakan jenis Hoya yang berdaun tebal. Otomatis juga sama bermanfaat sebagai penyerap polutan tertinggi seperti tanaman Sansivierea (lidah mertua). Dan cocok di tempatkan sebagai pemanis di dalam ruangan.
Fazza Hoya menyediakan bibit Hoya Carnosa Pink. Untuk daun Variegata Corona & Corola agak sedikit pink tua. Tetapi tidak menutup kemungkinan warna bunga juga dipengaruhi unsur & PH media tanam serta lokasi tanam . Hati hati ya, karena sifat Hoya yang unik. Jika Hoya tengah berbunga jangan suka di pindah pindah tempat. Nanti kuntum bunganya gampang rontok & kita jadi gagal menikmati keindahannya deh (sedih kan?). Fazza Hoya fokus untuk pembibitan, jadi kalau mau menanam/beli tanaman dewasa mohon bersabar menunggu. Tapi nggak ada salahnya untuk mencoba menanam bibitnya dulu (stek dari tanaman dewasa). Agar nanti dalam 1 pot bisa diisi 2-3 bibit. Dan dengan seiring waktu pasti akan indah pada waktunya ehehe. Hubungi kami untuk melihat update bibit Hoya Carnosa Pink dari Fazza Hoya.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar